Peduli Kesehatan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Dampingi Imunisasi Polio

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka Mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional Polio (PIN POLIO) Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Monitoring dan Pendampingan / Pengamanan di kp Astaraja rw 03 Desa margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Selasa (16/05/2023).

Pemberian Imunisasi Polio ini dilakukan serentak di setiap Posyandu di wilayah Desa Margahurip oleh team Kesehatan dari Puskesmas kiangroke dibantu Ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu kader,serta Himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang mempunyai Balita untuk segera mendatangi Posyandu terdekat untuk mendapatkan Imunisasi Polio.

Kasus penyakit Polio saat ini masih ada di sejumlah provinsi di Indonesia, untuk itu dinas kesehatan kabupaten Bandung bekerjasama dengan stekholder yang ada mengajak para orang tua segera melakukan Imunisasi Polio disetiap Posyandu yang kebetulan sedang digalakkan Pekan Imunisasi Nasional Polisi (PIN Polio), untuk mencegah Balita dari kelumpuhan.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan “Polri melalui Bhabinkamtibmas senantiasa siap sukseskan setia program pemerintah dan salah satunya pencegahan dan penanggulangan Polio melalui PIN Polio,” ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes