Patroli Dialogis Kembali Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis

Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat di, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/05/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan agar wilayah Desa binaan tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan soliditas Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, sehingga dengan kehadiran mereka di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (10/05/2023) Siang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes