Patroli Bersama, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana dan Babinsa


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan patroli sambang di Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.

Keduanya juga menyampaikan pesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh Isu-isu yang berkembang yang belum tentu Kebenarannya dan tidak bisa di Pertanggung jawabkan (berita Hoax).

Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak main hakim sendiri, Selesaikan dan percayakan pada proses Hukum yang berlaku.

Apabila setiap ada Kejadian dan Informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Polsek Tukdana dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI-Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes