Pastikan Wilayah Aman, Polsek Balongan Gencar Patroli Dini Hari

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Berikan rasa aman untuk masyarakat, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, Jumat (12/05/2023) dini hari tadi.

Nampak dalam kegiatan tersebut petugas melaksanakan patroli di area permukiman penduduk, jalan sepi hingga objek vital di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah timbulnya kriminalitas serta gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas, juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat serta memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing-masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Diharapkan melaui kegiatan patroli rutin ini mampu mencegah niat para pelaku kejahatan dan dapat menjaga situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Balongan ini tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes