Melalui Sambang, Binmas Desa Cinunuk Jalin Kedekatan dan kebersamaan dengan Tokoh Masyarakat

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi sambang kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat di Kp. Babakan Sumedang Rw. 05 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (14/5/2023)

Dalam sambang kamtibmas tersebut Aipda Heri Maryadi sambil duduk dan ngopi bareng Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi menyampaikan agar warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di sekitaran wilayahnya masing masing seperti dengan mengadakan ronda atau siskamling.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., menjelaskan Bhabinkamtibmas secara rutin dan continue melaksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar situasi di lingkungannya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga menuturkan “Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas kepada warga masyarakat ini diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes