Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan sambang di Desa Gabuskulon Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, Senin (22/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Kriste, FN. menyambangi Warga Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, tak henti-hentinya kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam sambangnya, Aiptu Kriste, FN. menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, imbuhnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap AKP Joni.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes