Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono. SH Pimpin Apel Pagi Sampaikan Arahan dari Pimpinan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Cikancung, Selasa ( 16/05/2023 ).

Dalam arahannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksananaan tugas sesuai dengan aturan yang diundangkan. Disiplin dalam melaksanakan apel pagi dan disiplin waktu merupakan awal kesiapsiagaan dari pelaksanaan tugas anggota sehari-hari.

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH juga mengingatkan kepada anggotanya untuk melaksanakan Pengaruran arus lalu lintas menjelang buka puasa di Perempatan Ciluluk dan Cinangka Desa Mandalasari yang merupakan jalan tersebut setiap bulan Ramadhan adanya pasar tumpah yang menjajalkan makanan takjil serta mengingatkan kepada seluruh anggota jangan sampai melakukan pelanggaran karena sekecil apapun pelanggaran itu akan selalu diingat.

“Kembali saya tegaskan jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin yang tidak sesuai dengan kode etik profesi” tegas Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes