Kanit Propam Polsek Krangkeng Cek Langsung Ruang Pelayanan Publik Cek Ruang Pelayanan Publik

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kanit Propam Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Sutomo, S.H. mengecek langsung ruang pelayanan SKCK dan SPKT di Mako Polsek Krangkeng. Kamis, (25/05/2023).

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng Iptu Asep Suryana mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas, “ucap Asep Suryana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes