Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Bansos Beras 10 Kg Di Desa Panaragan

Polres Ciamis

KIMCIPEDES.COM, CIAMIS | Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan guna memastikan apa yang diberikan ke Pemerintah tepat sasaran dan guna untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pihak Kepolisian melakukan monitoring, agar bantuan sosial tepat sasaran dan kegiatan berjalan tertib dan aman.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar di setiap desa. Monitoring ini dilaksanakan di lokasi penyaluran bantuan pangan di Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan Pangan dari Pemerintah di Desa Panaragan Cikoneng.

"Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan seluruh personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan monitoring proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari pemerintah. Agar tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Bantuan beras ketahanan pangan ini untuk warga yang membutuhkan. Mereka tersebar seluruh lingkungan di Desa Panaragan.

"Nantinya tiap orang atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Total adan 770 penerima manfaat progran bantuan pangan yang digelontorkan oleh Pemerintah pusat melalui Bulog. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat," katanya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes