Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Mengecek lokasi Banjir Yang Berada di Desa Dayeuhkolot

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang membuat beberapa wilayah Kab. Bandung Terendam Banjir.

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno di dampingi Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot Iptu Nono Marsono beserta Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu Dadang Suryana mengecek wilayah yang terendam Banjir di Kp. Bojongasih Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Sabtu (06/5/2023).

Saat memantau lokasi, Kapolsek Dayeuhkolot menghimbau kepada warga yang terdampak banjir agar lebih waspada serta hati-hati dalam menjaga ataupun meninggalkan rumahnya apabila akan mengungsi ke dataran tinggi, terutama barang-barang berharga, Surat-surat penting dan ternak yang ditinggalkan serta tidak lupa juga berpesan untuk mematikan arus listriknya.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH mengatakan bahwa, kehadirannya beserta Bhabinkamtibmas Desa merupakan bentuk respon cepat Polri khususnya Polsek Dayeuhkolot dalam mengayomi masyarakat khususnya yang mengalami musibah ataupun bencana.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat adalah hal yang harus dilakukan, karena Polisi adalah Pengemban Fungsi kamtibmas, dan Polisi sebagai salah satu pelaksana Fungsi Pemerintahan di bidang Harkamtibmas, perlindungan dan Pelayanan kepada Masyarakat,
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes