Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Layani Masyarakat Yang Mencari Solusi Permasalahan di Jumat Curhat

Polres Bogor



KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Sebagai tempat Mencari Solusi dan jawaban Masyarakat Di jumat Curhat Polres Bogor Polda Jabar terbuka melayani masyarakat yang datang ke Polres Bogor Polda Jabar, jumat 19 Mei 2023.

Kabid Humas Polda Jabar dilaksanakannya Jum'at curhat agar Polisi dapat menampung segala permasalahan masyarakat dan memberikan solusinya.

Kabag Sumber Daya Manusia Polres Bogor Polda Jabar Kompol Noorjamil, S.Pd,.M.Si Beserta Kasurbin Ops Sat Narkoba Polres Bogor IPTU Maramis, SH, Ipda Sigit Kaurmintu Sat Binmas Dan Ipda Mpu Sugema yang menerima secara langsung curhatan masyarakat terkait adanya perampasan sepeda motor, adanya GENK motor, dan masalah hutang piutang dala keluarga dan juga pemberian penghargaan bagi Pokdar pada saat hari ulang tahun Bhayangkara 1 Juli 2023 nanti apakah bisa di berikan kepada Pokdar kamtibmas.

Kompol Noorjamil mengatakan bahwa terkait Untuk tindak lanjut mengenai adanya perampasan sepeda motor dan banyaknya GENK Motor di wilayah Cibinong daerah alfalah cikaret dan sukahati kec Cibinong kab Bogor akan kami sampaikan tindak lanjutti baik ke Polsek cibinong Polres Bogor Poda Jabat dan sat reskrim Polres Bogor Polda Jabar juga Satfung lainnya menggalakkan Peningkatan Patroli dan Kring Serse.

Mengenai hutang piutang yang terjadi di dalam keluarga adalah solusi terbaik jalan musyawarah bersama dengan di saksikan oleh para perangkat tingkat RT RW Purah Camat Tokoh Agama Masyarakat demgan pendampingan Bhabinkamtibmas dan babinsa, karenakan masalah hutang piutang masuk kedalam perkara perdata dan bisa di selesaikan di PN Pengadilan Negeri .

Menanggapi hal tersebut mengenai penghargaan yang akan di berikan kepada Pokdar dalam hari Hut Bhayangkara 1 Juli 2023 melalui pengajuan terlebih dahulu kepada Kapolres Bogor Polda Jabar melalui Kasat Binmas dengan berbahagia kategori yang akan dilampirkan menunjukkan sertifikat dan sebagianya sebagai bukti SINEGRITAS yang telah di berikan kepada Polres Bogor Polda Jabar.

Selain itu juga warga masyarakat yang hadir sangat senang dan puas dengan apa yang sudah disampaikan di Jumat Curhat ini dengan jawaban dari personil Polres bogor yangmana sedikit bisa terjawab dengan apa yang menjadi beban pikiran unek unek untuk mengadu dan menyampaikan Curhattan terhadap kamtibmas yang terjadi.

"Selain itu Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan Aktif juga dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Pos Kamling. Laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center 110 Polres Bogor Polda Jabar Kami yang menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut laporan informasi tersebut, tutup." Kabag SDM Kompol Noorjamil.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes