Kabid Humas Polda Jabar : Cleaning Beach, TNI Polri Bersama Pemda Perkuat Sinergitas Di Sukabumi


KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Ribuan masyarakat bersama personil Polres Sukabumi, Kodim 0622 Sukabumi dan Pemda Kabupaten Sukabumi bercampur baur dalam kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih pantai di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan yang masih termasuk pada rangkaian Hari Nelayan ke 63 Palabuhanratu itu, mengusung tema Cleaning Beach guna memperkuat Soliditas dan Sinergitas TNI/Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi dan Masyarakat untuk kemajuan Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengatakan, puluhan personil Polres Sukabumi Polda Jabar  dilibatkan dalam kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih pantai di sepanjang Pantai Citepus Palabuhanratu.

"Polres Sukabumi Polda Jabar sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia hari Nelayan, apalagi pada kegiatan kita bersama anggota TNI, Pemda dan masyarakat selain berolahraga ada juga kegiatan membersihkan pantai," kata  AKBP Maruly Pardede.

Pihaknya, lanjut Maruly, selain mengamankan kegiatan juga berperan aktif bersama peserta lainnya. Kapolres juga sangat mengapresiasi kepada panitia, karena selain kegiatan yang bersifat budaya serta hiburan, panitia juga melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan seperti kegiatan Cleaning Beach.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga kebersihan pantai Palabuhanratu dapat terus terjaga. **


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes