Jumat Berkah, Sie Dokkes Polres Indramayu Kembali Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Polres indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan Bakti Sosial Jumat Berkah.

Kegiatan Baksos tersebut berupa membagikan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Indramayu, Jumat (12/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui PS. Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program Kapolres Indramayu.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan bakti sosial Jumat berkah dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini, Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Indramayu membagikan makanan berupa 50 paket nasi kotak dan juga snack.

Selain itu juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya cek tensi, cek gula darah, cek asam urat, dan cek kolesterol.

“Kami berharap dengan bantuan yang di salurkan melalui Jumat Berkah ini dapat mengurangi beban masyarakat dan InsyaAllah menjadi amal Ibadah bagi kita sekalian,” ungkap Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes