Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambang Dialogis Dengan Warga

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa setempat kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Selasa (09/05/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Jatibarang Baru, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama TNI- Polri untuk wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Di kesempatan giat sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mereka juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” tambahnya.

Tidak lupa Bhabibnkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan kepada masyarakat. Agar masyarakat melaporkan dugaan tindak pidana kriminal hingga gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk ke Polsek Jatibarang.

Kapolsek berharap masyarakat tak segan untuk melaporkan tindak pidana atau informasi terkait kriminalitas yang terjadi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes