Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sambang Dialogis Dengan Warga

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Senin (08/05/2023).

Seperti yang dilakukan Anggota Babinkamtibmas melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, sambang dan dialog bersama warga yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Menurutnya, kepedulian warga dengan berperan aktif dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal merupakan kunci utama terselenggaranya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Oleh sebab itu kita mengajak kepada warga juga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas guna antisipasi kriminalitas demi terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ditambahkanya, kegiatan ini terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) ini dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah Kecamatan Lelea yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama. Menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga. Pungkas Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes