Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Sambang


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

Dalam patroli tersebut petugas mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek, salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.

Selama kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan tatap muka dengan warga, namun juga memeberikan imbauan kepada warga, agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Krangkeng, dan khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, sehingga keberadaan polisi benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes