Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Dalam Kegiatan Sambang Silkamtibmas

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat, di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (08/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan bahwa menjalin kedekatan dengan warga merupakan tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga.

“Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal,” katanya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Terisi umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes