Guna Mengurangi Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Soreang Gelar Ops Premanisme

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Soreang dan Kutawaringin Personil piket fungsi yang Dipimpin Kanit Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Asep Mahmudin menggelar patroli untuk mengantisipasi premanisme.

Serta untuk menindak Lanjuti antensi dari pimpinan tentang pemberantasan premanisme, Jajaran kepolisian Polsek Soreang lakukan patroli ke beberapa tempat titik rawan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang

Pada giat Oprasi di lakukan oleh personil Polsek Soreang dalam rangka untuk tekan angka tingkat kejahatan salah satunya dengan patroli sosialusasikan tentang bahaya aksi premanisme kepada masyarakat.

Dalam giatnya pihak Polsek Soreang selain melakukan Patroli juga mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya aksi premanisme yang dapat meresahkan.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung jika menemukan adanya aksi premanisme.

“Kita akan berantas aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Soreang. Masyarakat jangan takut untuk melapor karena kami siap memberikan keamanan dan kenyaman,” pungkas Ivan.

Belakangan isu keamanan dan ketentraman Masyarakat khususnya di wilayah Soreang dan sekitarnya kerap menjadi sorotan, aksi-aksi kriminalitas dan gangguan ketertiban lainnya kerap terjadi di wilayah Soreang hal tersebut membuat aparat Polsek Soreang melakukan beberapa kegiatan diantaranya operasi gabungan hingga operasi premanisme untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes