Guna Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Anggota Polsek Ibun Gelar Patroli KRYD


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Kegiatan Patroli KRYD Malam dalam rangka antisipasi Rawan malam di wilkum Polsek Ibun sebagai salah satu upaya menciptakan suasana aman dan nyaman di Wilayah Kecamatan Ibun, kabupaten Bandung. Kamis, (25/05/2023) 

Kegiatan tersebut dalam rangka upay antisipasi giat masyarakat, gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas / Kejahatan C3, Berandalan/Gerombolan Motor yang meresahkan Masyarakat, Kerumunan Masyarakat dan kontrol Obvit yang ada di wilkum Polsek Ibun, Adapun Sasaran KRYD tersebut meliputi  Tempat Pemerintah dan pemukiman Wilkum Ibun, Pom bensin Cibeet, Bank Bjb lampegan, PLN, Obvit Nas PT. Pertamina Gethermal Energi & PT Indonesi Power dan Tempat tempat lain di wilkum Ibun yang di duga jadi tempat nongkrong /berkumpul masayarakat.

Pada saat di konfirmasi Dikantornya Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E., M.H. mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan Memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilkum Polsek Ibun Pungkas Iptu Ilmansyah S.E., M.H.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes