Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan Patroli malam, Selasa (09/05/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Lohbener menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan selain untuk memantau Kamtibmas, Kriminalitas serta laka lantas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolsek menyampaikan, Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin. pada patroli tersebut tidak hanya menyasar daerah rawan, Personel juga melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam hal tersebut, kata Kapolsek, pihaknya meminta peran serta masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada warga jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

“Jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polsek Lohbener atau Polres Indramayu agar segera ditindaklanjuti,” ujar Kompol H. Nurani, Rabu (10/05/2023) Siang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes