Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya kali ini, Bripka Busayeri menyambangi warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/05/2023).

Saat ngobrol santai dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di desa binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto menerangkan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya.

Sambungnya, sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.

“Dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,” harap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes