Dengan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga


Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arief Rachman, S.H., menyambangi warga di Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Selasa (16/05/2023)

Pada kesempatan tersebut Bripka Arief Rachman menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan ke Polsek Jatibarang.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Bripka Arief Rachman.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes