Ciptakan Keamanan Saat Melaksanakan Ibadah Gereja, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Memberikan rasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah merupakan kewajiban polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot memberikan pengamanan serta monitoring pelaksanaan ibadah umat kristiani. Minggu (21/5/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu Dadang Suryana memberikan pengamanan di Gereja PNIEL Yon Zipur 3, di Kp. Bojongasih Rw. 05 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung.

Disela sela kegiatannya mengamankan pelaksanaan ibadah umat kristiani, bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M

Mengatakan bahwa Selain melaksanan kegiatan pengamanan Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes