Bripka Asep Ransan Ganjar Melaksanakan Penyaluran BLT Dana Desa Babakan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, pada Rabu (13/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Asep. RG turut hadir untuk memastikan pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep RG. memberikan pengarahan kepada masyarakat penerima BLT Dana Desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat menggunakan bantuan tersebut dengan bijak dan bertanggung jawab.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. mengapresiasi kehadiran Bripka Indra Juniawan dalam kegiatan tersebut. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting dalam menjalin komunikasi yang baik dan membangun kepercayaan antara masyarakat dan pihak keamanan," ujarnya.

IPTU Deden juga mengajak seluruh masyarakat Desa Pakutandang untuk terus bekerja sama dengan pihak keamanan dan pemerintah desa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Diharapkan kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat penerima dan dapat meringankan beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Polsek Ciparay berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes