Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Dampingi Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio di Desa Ujungnaya


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pendampingan pelaksanaan kegiatan penimbangan, pengukuran tinggi badan dan pemberian vitamin kepada balita oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Krangkeng, kader Posyandu dan didampingi oleh Forkompincam Widasari.

Kegiatan tersebut berlangsung di  Posyandu Mawar Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sambungnya, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Kapolsek berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu dan pemberian vitamin  sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat. Pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes