Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Aipda A. Azis menyambangi warga Desa Bangkaloa ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (08/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad ditempat terpisah mengatakan, tujuan dari kegiatan sambang tersebut selain untuk menjalin hubungan silahturahmi, sambang anggota Bhabinkamtibmas agar dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, salah satunya agar menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.

Selain itu agar tidak menyebarkan atau meneruskan berita hoax dalam bermedia sosial. Mematuhi aturan lalulintas saat menggunakan kendaraan bermotor dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila terjadi sesuatu permasalahan di lingkungannya, ucap AKP Warmad.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes