Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Masyarakat

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dan Babinsa setempat melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang masyarakat di Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad di tempat terpisah menjelaskan bahwa, sengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ucapnya.

Di kesempatan giat sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Ujungpendok Jaya yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Tidak lupa Aiptu Agung BS membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana kriminall hingga gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan lewat nomor tesebut,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Widasri, AKP Warmad mengatakan, pihaknya terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk ke Polsek Widasari.

Dengan disebarkannya nomor layanan tersebut, Kapolsek berharap masyarakat tak segan untuk melaporkan tindak pidana atau informasi terkait kriminalitas yang terjadi.

“Jika masyarakat mengetahui adanya kejahatan jalanan seperti begal, gank motor atau layanan kepolisian lainnya bisa menghubungi nomor nomor-nomor itu,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes