Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Hadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di Desa Gunungsari

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menghadiri kegiatan Pendataan Awal Reistrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang bertempat di Aula Kantor Desa Gunungsari Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Rabu (10/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukmagumiwang Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa, kehadiran anggotanya dalam kegiatan tersebut guna "meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dalam hal ini yang diemban oleh Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa yang disetiap kegiatan yang digelar di wilayah Kecamatan Sukagumiwang harus selalu kompak,” ujarnya.

”Setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah baik itu desa maupun kecamatan maka pihak kepolisian harus menghadirinya di setiap kegiatan, “ ujar Kapolsek didampingi Kasubis PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Kamis, (11/05/2023)

Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas juga mengimbau, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes