Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Gangguan Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Sertu Kusmayadi melakukan kunjungan ke Kampung Cijolang, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (14/5/2023).

Selain melakukan kunjungan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan beberapa imbauan kepada warga, antara lain untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas terutama pada malam hari. "Waspadai tindak pencurian, aksi-aksi geng motor, kejahatan jalanan, pencurian kendaraan bermotor, serta peredaran minuman keras dan gangguan lainnya, segera laporkan kepada kami jika terjadi," ujar Briptu Riki.

Masyarakat juga diimbau untuk mengaktifkan Siskamling atau ronda malam.

"Aktifkan ronda malam warga untuk menjaga wilayah dari gangguan Kamtibmas," ucap Serda Kusmayadi menambahkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, saat dihubungi terkait kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini rutin dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang hadir di tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin melakukan kegiatan bersama," kata Kompol Anisa.

"Ini sebagai wujud sinergi antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Kompol Anisa juga berharap hubungan baik yang telah terjalin antara TNI-Polri dan masyarakat setempat, dapat terus dijaga dan dibina, "agar sinergitas ini makin kuat dan solid," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes