Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Bersama Babinsa Melaksanakan Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama Babinsa melaksanakan Patroli bersama di Desa Cemara Kulon, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/05/2023).

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi,

Kompol H. Sunardi menyampaikan, demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk.

Ia menyebut, kegiatan patroli bersama ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.

Kapolsek berharap dengan dilaksanaknya patroli bersama dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis.

“Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas.” pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes