Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Laksanakan Sambang Masyarakat

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang masyarakat di Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana menjelaskan bahwa, bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ucapnya.

Di kesempatan giat sambangnya, Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana kriminall hingga gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan lewat nomor tesebut,” ucap Kapolsek didampingi Kasubis PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes