Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Rutin Patroli Dialogis

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Kalimati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023).

Kegiatan sambang warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai upaya anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi didapat dari masyarakat.

Selain itu, sambang warga juga untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin. karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya, ungkapnya.

Selain itu, giat sambang warga juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di desanya sendiri.

Ia pun menegaskan, patroli sambang warga terus ditingkatkan, sebagai bagian dari bentuk peningkatan pelayanan aparat kepolisian pada warga masyarakat.

Kapolsek juga meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas agar tidak sungkan-sungkan untuk turun tangan memberi bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya, meski bentuk bantuan itu sifatnya hanya sepele. Laksanakan itu secara ikhlas, sebagai bagian dalam menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes