Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Anjangsana Kepada Warga Desa Linggajati Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Kojasi melaksanakan anjangsana (Sambang, Silkam, Binluh) kepada warga di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, bahwa yang dilaksanakan anggotanya yakni kegiatan Sambang, Silkam, Binluh merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas.

“Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban kepada warga,” ungkapnya.

Pada momentum tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa (perangkat Desa) untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Arahan umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes