Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi Melaksanakan Giat Pendampingan Forum Konsultasi Publik Desa Sarimahi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi Aipda Dede Irwansyah melaksanakan giat pendampingan dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) Desa Sarimahi. Giat ini digelar untuk membahas berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah desa tersebut dan mencari solusi bersama.

Aipda Dede turut memberikan kontribusi dalam FKP Desa Sarimahi dengan memberikan pemahaman tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa tersebut. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran dan masukan dalam merumuskan solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. "Kami sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi dalam melaksanakan giat pendampingan dalam Forum Konsultasi Publik Desa Sarimahi. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar dalam mendukung kegiatan partisipasi masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi," ujar IPTU Deden.

Kegiatan FKP Desa Sarimahi ini merupakan bentuk implementasi dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Desa, yang mengharuskan desa untuk melaksanakan FKP setiap tahun untuk memfasilitasi partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes