Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Aipda Dedi Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian Beras dari Dinas Pangan Kabupaten Bandung

 


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang bertugas di Desa Manggungharja, Polsek Ciparay, Aipda Dedi, dengan penuh dedikasi melaksanakan kegiatan pendampingan pendistribusian beras yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan Kabupaten Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pendistribusian beras kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan adil.

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat, Dinas Pangan Kabupaten Bandung secara berkala melakukan pendistribusian beras kepada warga yang membutuhkan. Pendistribusian beras ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan ketersediaan bahan pangan pokok bagi masyarakat di wilayah Desa Sarimahi.

Aipda Dedi, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, turut berperan aktif dalam mendukung kegiatan tersebut. Dalam giat pendampingan ini, Aipda Dede Irwansyah memastikan proses pendistribusian berjalan dengan tertib, aman, dan adil. Ia juga berkoordinasi dengan petugas dari Dinas Pangan Kabupaten Bandung untuk memastikan beras disalurkan kepada warga yang membutuhkan dengan tepat.

Selama pendistribusian berlangsung, Aipda Dedi memberikan pengawasan terhadap kelancaran proses distribusi dan menjaga situasi keamanan di sekitar lokasi pendistribusian. Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga ketertiban selama proses pendistribusian berlangsung.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Melalui pendampingan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Dedi berusaha memastikan bahwa bantuan sosial berupa distribusi beras ini tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. mengapresiasi kinerja Aipda Dedi dalam melaksanakan pendampingan pendistribusian beras ini. Ia menyampaikan rasa bangga atas komitmen Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi dalam menjaga keamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Polsek Ciparay mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerjasama dan berpartisipasi aktif dalam program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes