Bhabinkamtibmas Desa Citaman Monitoring dan Amankan Pendistribusian Bantuan Beras

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Diden Robian, melaksanakan monitoring dan pengamanan pendistribusian bantuan beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) kepada 604 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Citaman. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Puskesos Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (23/5/2023).

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ada penyaluran bantuan sosial dari Kemensos di beberapa desa di wilayah Kecamatan Nagreg.

"Hari ini, di beberapa desa digelar penyaluran bantuan kepada warga, berupa beras dari Kemensos," kata Kompol Anisa.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas, bersama Babinsa dan Kepala Desa, serta unsur terkait lainnya.

"Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan agar kegiatan tersebut terselenggara dengan baik, aman dan kondusif," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg juga berharap dalam penyaluran bantuan sosial ini, agar seluruh unsur terkait berkomitmen bekerjasama untuk menjaga dan mengawasi proses pendistribusian bantuan.

"Pastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima langsung setiap KPM, sesuai dengan alokasi yang telah ditetapkan," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes