Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Haurgeulis Gelar KRYD Malam Minggu

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli mobile (keliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Sabtu (13/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, kata AKP Cartono, personil melakukan pengawasan di sejumlah tempat guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah kejahatan pada malam hari.

Selain antisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga menyampaikan himbauan pada masyarakat.

”Personil saat patroli juga mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (14/05/2023).

Pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau ke layanan Call Center 110 Polres Indramayu.

Kapolsek berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, ujar AKP Cartono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes