Beri Pelayanan Terbaik, Polsek Sukra Gelar Gatur Lalin Pagi

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Beri pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di Perempatan Sukra Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono kepada awak media, Senin (08/05/2023).

“Pengaturan, menyeberangkan masyarakat pengguna jalan dalam rangka kamseltibcar lantas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, seperti menggunakan helm, kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, apa yang kami lakukan ini bagian dari implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes