Beri Kelancaran di Jalan Raya, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Senin, 22/5/2023.

Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terlihat mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota lantas dan jajarannya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas para pengguna jalan, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor serta dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan." Ucap Suyatno.
** M. edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes