Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kroya Terus Menerus Laksanakan Patroli

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus-menerus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (08/05/2023).

Sasaran patroli kali ini personil menyambangi Desa Tanjungkerta Pertigaan Pejaten, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kroya dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Melalui kegiatan patroli ini juga personil menghimbau warga agar menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing,

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Kroya ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes