Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Losarang Gelar Patroli dan Pengaturan Lalin

Polres indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Unit Lalulintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Losarang, Kamis, (25/05/2023) siang.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Anggota unit lantas, guna mencegah terjadinya kemacetan lalulintas sebagai akibat dari parkiran liar di sepanjang jalur tersebut.

Selain itu personel Unit Lantas senantiasa memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada pengendara, juga memeberikan teguran kepada pelangar yang tidak menggunakan helem saat berkendara motor dan pengguna motor berknalpot racing.

"Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah memastikan kelancaran arus lalunistas di lokasi tersebut, tidak terjadinya kemacetan akibat parkiran liar, serta memeberikan kesadaran kepada Masyarakat tentang tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri" ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes