Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Laksanakan Gatur Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Melaksanakan salahsatu Tugas Kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta mencegah kemacetan dan laka lantas. Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar berjaga untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari. Selasa (23/05/2023) pagi.

Kepedulian Polri terhadap masyarakat di jalan di pagi hari, Anggota Polsek Kertasari dalam kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat di pagi hari, membantu penyeberangan pejalan kaki, pengunjung pasar agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di jalan raya Pasar Cibeureum cukup ramai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan Dengan kehadiran anggota Polri di jalan raya khususnya saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas, sehingga mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Kertasari, tutup Kapolsek Kertasari
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes