Unit Reskrim Polsek Utbar dan Inafis Polres Ciko Evakuasi Mayat Kucing

Polres cirebon kota



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Unit Reskrim Polsek Utbar dan Inafis Evakuasi Mayat Kucing Terjebur Dalam Sumur

Unit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Ciko merespon cepat adanya laporan warga masyarakat akan adanya dugaan mayat yang terjebur di sumur komplek makam sampeking jalan pamitran (belakang PGC) Kota Cirebon, Minggu (30/04/2023).

Udin (40) warga setempat mejelaskan dirinya pada waktu ingin mengambil air sumur, namun dirinya mencium aroma busuk seperti bangkai yang selanjutnya mencari sumber bau dan didapati berasal dari dalam sumur dan terlihat dari dasar air sumur seperti kepala manusia dan langsung melaporkan ke Polsek Cirebon Utara Barat Polres Ciko atas temuannya tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mejelaskan bahwa pihaknya langsung merespon cepat dengan menurunkan anggota untuk cek TKP yang diduga mayat orang.

Dari hasil pengecekan dan evakuasi oleh Unit Inafis Polres Cirebon Kota ternyata seekor kucing dewasa berwarna hitam dewasa yang sudah mati dan bukan manusia, tegasnya.

Sumur tersebut diameternya cukup kecil dan tidak ada penutupnya sehingga dimungkinkan kucing hitam tersebut terpeleset dan jatuh masuk kedalam sumur., pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes