Traffic Light Padam, Unit Lantas Polsek Utbar Turun Lakukan Gatur Lantas

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Polisi turun ke lapangan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, akibat listrik mati yang berimbas pada tidak berfungsinya traffic light atau rambu lampu merah di persimpangan lamer Gunung Sari Kota Cirebon.

"Sampai sekarang masih terjadi kepadatan, namun sedikit demi sedikit masih dilakukan penguraian dilakukan rekayasa lalulintas Karena lampu traffic light mati. ujar Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH, Minggu (09.04.2023).

Sementara itu dikatakan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH, selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalulintas mengingat Kota Cirebon sejak sore tadi diguyur hujan lebat. Kami pastikan polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, ujarnya.

Mengantisipasi akan terjadi Kamseltibcar lancar, Gukamtibmas maupun bencana alam jajaran Polres Ciko Polda Jabar maupun jajaran Polsek sudah dilakukan ploting penempatan personil pada beat rawan macet maupun bencana banjir yang disebabkan curah hujan maupun aliran sungai yang meluap pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes