TNI - POLRI di Kecamatan Sukagumiwang Gelar Sholat Fardhu Subuh Berjamaah

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Tingkat keimanan dan juga dekat diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, bersama Babinsa melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama dengan masyarakat Masjid Nurul Iman Desa Manguntara Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu. Selasa (4/4/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Kasidi mengatakan kegiatan Solat subuh berjamaah dengan sengaja di gencarkan karena dengan solat subuh berjamaah memiliki beberapa ke istimewaan yang sangat begitu besar dari Allah SWT.

”Maka barang siapa yang berjalan diwaktu gelap maka dia akan mendapat cahaya kesempurnaan di akhirat kelak“. Kompol H. Kasidi.

Disamping itu Kapolsek juga menambahkan, " dengan kegiatan solat subuh berjamaah Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi secara langsung dengan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga dapat memberikan pesa-pesan kamtibmas dan juga himbauan, " ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes