Sinergitas Polres Indramayu dan Kodim 0616 Jamin Rasa Aman Arus Balik Mudik Lebaran 2023

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus balik mudik Lebaran 2023, di Jalan raya Desa Lohbener sekitaran Pos Yan lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

Hal itu diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Kompol H. Nurani kepada awak media.

Kompol H.Nurani menyebut, kegaitan tersebut dalam rangka antisipasi arus mudik Ops Ketupat Lodaya tahun 2023 guna mengurangi kemacetan di wilayah Kecamatan Lohbener.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI – Polri ini merupakan bentuk sinergitas TNI – Polri untuk memebrikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memonitor arus balik Lebaran 2023, serta melakukan pengaturan arus lalulintas.

Tidak hanya itu, petugas gabungan keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian dan TNI kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polres Indramayu.” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes