Sigap Bhabinkamtibmas Kecapi Polsek Seltim Ciko, Tuntun Lansia Penerima BLT

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Kecapi melaksanakan monitoring pelaksanaan bansos BLT dari Pemerintah di Kantor Kelurahan Kecapi Jl.Ciremai Raya Perumnas Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kesigapan Bhabinkamtibmas Kel. Kecapi Aiptu Agus Rudianto yang membantu warga lansia penerima BLT ".

Selain monitoring pelaksanaan Penyaluran Bansos BLT Tingkat Kecamatan Harjamukti dari Pemerintah Pusat di Kantor Kelurahan Kecapi Bhabin melihat warga Lansia yang kesulitan saat melakukan registrasi penerimaan Bansos BLT. Dengan sigap dan bergerak cepat membantu warga tersebut dengan cara menuntun". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes