Selama Ramadhan Polsek Kedawung Ciko Giatkan Patroli Jam dan Lokasi Rawan

polres cirebon kota



KIMIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Polsek Kedawung Jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar, menggiatkan patroli pada jam rawan serta lokasi yang di anggap rawan di wilayah hukum polsek kedawung selama Ramadhan tahun ini.

Patroli digelar untuk mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya Curat, Curas dan Curanmor. Serta mencegah berbagai gangguan kamtibmas seperti aksi perang sarung, dan lainnya. Senin (3.4.23).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H., S.H.S.I.K.M.H., melalui Kapolsek Kedawung, Kompol R. Nana Ruhiana.SH. mengatakan, patroli yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat di wilkum polsek kedawung selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Kita tingkatkan patroli malam selama bulan Suci Ramadhan 1444 H, sebagai bentuk tindak lanjut Kepolisian dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga" ujar Kapolsek didampingi Aipda Junaedi.

Dalam patroli petugas juga menyambangi pemukiman penduduk, Obvit Perkantoran, Instansi pemerintahan, tempat ibadah serta tempat keramaian masyarakat. Dalam patroli tersebut petugas juga menghimbau sekelompok remaja agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Petugas juga menghimbau untuk segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian jika melihat terjadinya gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat atau Mako Polsek Kedawung. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes