Sampaikan Kebijakan Pimpinan, Kapolsek Kesambi Ciko Pimpin Apel pagi

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLSEK KESAMBI CIKO | Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui pelaksanaan Apel Pimpinan yang diambil langsung oleh Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH. kepada Personilnya.

Kapolsek Kesambi saat memimpin Apel Pimpinan dihadiri Personil Gabungan Unit Fungsi dan Siaga Polsek Kesambi. Rabu (5.4.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Unsur Pimpinan di Tingkat Polsek yang dipimpin Kapolsek wajib mengambil Apel pada Jam Pimpinan kepada seluruh Personil Siaga dari Gabungan Unit Fungsi.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Pada dasarnya Apel Pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi secara Update perihal kebijakan Pimpinan baik Kapolri, Kapolda Jabar yang baru maupun Kapolres Cirebon Kota terkait perkembangan situasi yang terjadi". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Dilaksanakannya Apel Pimpinan Tingkat Polsek Kesambi ini juga sebagai bentuk kesiapsiagaan Personil Polsek Kesambi dalam melaksanakan tugas sesuai Fungsinya di tengah masyarajat. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes