Rekayasa Lalu Lintas, Personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota Tertibkan Parkir Kendaraan Jelang Ngabuburit

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi tradisi setiap bulan puasa, jelang buka puasa pasti jalan raya akan padat dengan warga masyarakat. Dengan kepentingan yang berbeda beda, mulai dari belanja kebutuhan bahan pokok, membeli tajil atau berbagi tajil dan ada juga yang sekedar ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Hal ini suatu pemandangan yang lumrah karena terjadi setiap tahun dan hampir diseluruh kota yang ada di Indonesia. Menyikapi hal tersebut guna mengurai kemacetan Kasat Lantas Akp Triyono Raharja, S.IK,MH,CPHR. Menerjunkan personelnya guna melakukan rekayasa lalu lintas dan berkoordinasi kepada para tukang parkir. Minggu (9.4.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, apresiasi atas kinerja satuan lalu lintas dimana mampu membaca situasi yang ada, terutama berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “sejauh ini memang untuk di kota Cirebon terjadi peningkatan volume kendaraan /kepadatan, namun masih dalam standar roda berjalan. Terutama jam-jam pada saat jelang berbuka puasa dan setelah tarawih. Hal ini karena aktifitas warga masyarakat berganti waktu, yang biasanya aktivitas siang dan malam karena bulan puasa mayoritas masyarakat melaksanakan aktivitas di malam hari”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Menjadi prioritas personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar senantiasa memantau dan melakukan pengaturan disepanjang jalan pasuketan, mengingat jalur tersebut padat dengan kegiatan masyarakat yang belanja keperluan bahan kue maupun ke pasar Kanoman. Pungkas Iptu Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes